KHAERUKUM MAN TA'ALAMAL QURAN WA'ALAMAHU

Minggu, 10 Maret 2013

NOUR EL-SYAMS PICASA

 
MAAFKAN

Kata apa yang bisa aku sampaikan

Hanya untuk mendapatan perhatian

Seakan salah yang tak mungkin bisa di hapuskan

Seperti jalan yang tak dapat aku lewati

Bagai gunung yang tak mungkin kudaki

Tertuang dlam goresan pena,

Terucap dalam untaian kata

Tersirat dalam ketulusan hati

Hanya berharap sebuah arti

pengampunan

yang sebenarnya tak kumengerti

Adakah salah dalam taya

adakah salah dalam asa

kaloulah aku berdosa

dalam sebuah tanya

maka aku hanya bisa

menuliskan sebuah kata kata

Bukalah pintu maaf untuk langitku

agar ku dapat menggiring awan untuk memayungi

mengirimkan kedamaian yang dititipkan barisan merpati

dalam paruh nafasku.

Bukalah pintu maaf untuk senjaku

agar ku dapat hilangkan bimbang dan cemas

merias sore lewat kerudung yang ditiup angin

memeluk rapat hangat menghabiskan rasa ..

Bukalah pintu maaf untuk kelamku

agar tiada mimpi buruk hanya ada malam indah

menyalakan unggun membakar melupakan kenangan lara

menggantinya dengan bara cinta yang bergelora.

Bukalah pintu maaf untuk gerimisku

agar ku dapat menjadi airmata menitikkan kasih di hati

menghapus goresan-goresan pedih di dinding hati

menggantinya dengan garis-garis pelangi.

(maafkan aku dalam pinta saat itu akan ku delete asa sebagai penghapus dosa)

0 200 komentar:

Posting Komentar

Ad Ad Ad